Jumat, Juni 29, 2012

Biografi

     Indra Mukti, itulah nama saya. Lahir pada tanggal 29 Maret 1990. Indra, begitulah keluarga dan teman - teman saya memanggil. Saat ini saya sedang menjalani pendidikan di salah satu universitas swasta di Depok yaitu Universitas Gunadarama fakultas Ilmu Komputer jurusan Sistem Informasi. Jurusan ini adalah jurusan yang terbaik yang saya ambil walaupun pada awalnya jurusan yang saya minati adalah sastra Inggris. Hobi saya adalah membaca, terutama mengenai sejarah.Selain membaca, saya juga suka bermain sepakbola atau futsal walaupun saya tidak mahir dalam memainkannya. Dan tak lupa bermain game online menjadi kegitatan yang sering saya lakukan jika ada waktu luang. SDN 07 pagi Jakarta, itulah sekolah pertama yang saya masuki dulu. Kemudian saya lanjutkan ke SMPN 43 di Jakarta dan SMAN 97 di Jakarta. Komputer merupakan alat yang sering saya gunakan untuk mencari informasi lokal maupun internasional. Saya memang suka memainkan komputer sejak kecil, itu dikarenakan orangtua dan saudara - saudara saya yang selalu bekerja dengan menggunakan komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Copyright 2009 WELCOME TO MY BLOG. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree